Thursday, December 24, 2015

Malam Natal

<3 PERCIKAN HATI<3

(*)MalamNatal(*) 

:) Malam ini kita sudah memasuki perayaan malam Natal, saat kita semua menyambut kelahiran Yesus Kristus Sang Juru Selamat.  Dialah "Immanuel" yang berarti Allah beserta kita.

:) Ucapan selamat Natal untuk kita semua, menghadirkan sapaan kedamaian dan keselamatan yang dibawa Sang Putra yang telah lahir bagi kita.

:) Kelahiran Yesus menandakan  kasih Allah yang besar bagi manusia dan kehadiran Allah yang menyelamatkan. Maka pantaslah dengan sukacita kita menyambut perayaan  kelahiran Yesus ini, bukan semata krn suatu pesta atau perayaan, tetapi sebagai rahmat Allah yang begitu besar untuk kita.

:) Pantaslah kita memetik makna keselamatan ini untuk disemai dalam hati kita agar kita boleh menjadi wadah kelahiran Yesus yang menyelamatkan dan membawa kedamaian.

(y) Sahabat betapa indah kalau kehadiran kita di tengah keluarga, pekerjaan dan aktivitas apapun menjadi kehadiran yg bermutu, berbobot, bernilai, krn kehadiran diri kita yang membawa selamat dan damai, menghadirkan pertolongan, solusi dan kelegaan dan bukannya kehadiran yang memecah belah atau membawa kesulitan, pertengkaran, kesedihan dan kemarahan.

(y) Hadirlah spt Yesus hadir utk keselamatan dan kedamaian untuk kita semua. Selamat Natal untuk kita semua keluarga besar anggota BBM Rohani Percikan Hati.
Tuhan memberkati.

PERCIKAN HATI
Kamis, 24 Desember 2015

No comments:

Post a Comment