Friday, December 11, 2015

Tips - Barang-barang Yang Sebaiknya Tersedia Di Mobil Saat Musim Hujan



  Tips & Tricks




Barang-barang Yang Sebaiknya Tersedia Di Mobil Saat Musim Hujan

Tak hanya kendaraan yang perlu disiapkan untuk menghadapi musim hujan. Beberapa barang penting juga sebaiknya tersedia di dalam kabin mobil untuk mendukung kenyamanan berkendara. Inilah barang-barang tersebut.

Payung dan jas hujan. Payung berfungsi melindungi kepala dan tubuh dari hujan, ketika keluar dari mobil yang diparkir di luar ruangan tak beratap. Jika Anda harus menerobos hujan sambil membawa banyak barang dan tak memungkinkan memegang payung, sebaiknya gunakan jas hujan. Penggunaan jas hujan juga berlaku ketika Anda harus memperbaiki mesin atau bagian eksterior mobil di tengah guyuran hujan, dan tidak memungkinkan dilakukan satu tangan sementara tangan lain memegang payung.

Sendal berfungsi melindungi kaki ketika Anda harus keluar mobil saat hujan. Memakai sendal saat berhujan-hujanan akan lebih praktis dan memudahkan Anda mengeringkan kaki dibandingkan memakai sepatu.

Handuk kecil berguna untuk mengeringkan rambut atau menyeka bagian tubuh yang basah terkena air hujan. Segera keringkan bagian tubuh yang basah terkena hujan agar tidak mudah terserang flu atau masuk angin.

Pakaian ganti dan baju hangat. Ketika pakaian yang Anda kenakan basah akibat air hujan sebaiknya segera mengganti baju supaya tubuh tidak mudah sakit. Menyediakan baju ganti di mobil tentunya memudahkan Anda mengganti baju yang basah. Sedangkan baju hangat, seperti jaket atau sweater, membantu menghangatkan tubuh, terutama ketika berada di dalam mobil ber-AC dalam jangka waktu yang cukup lama.

Persiapan yang lengkap dan menyeluruh membuat aktivitas berkendara di musim hujan tetap nyaman.






PEACE OF MIND ON THE ROAD


Aneka Tips and Trick lainnya dapat dibaca di www.astraworld.com

AstraWorld, my driving partner




QUESTIONS? Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan mengirimkannya via e-mail ke customerservice@astraworld.com dan/atau hubungi CALL AstraWorld melalui nomor akses (kode area) 500 898 dan Customer Service Officer kami akan melayani Anda.


 



No comments:

Post a Comment