Monday, January 25, 2016

Tanamkan Keyakinan Positif

PERCIKAN HATI
Rubrik Motivasi Kerja & Usaha

Tanamkan Keyakinan Positif

Keyakinan adalah awal dari kesuksesan. Bagaimana itu bisa terjadi? Perhatikan proses ini: jika pada awalnya kita sudah memelihara pikiran negatif atau kita memiliki keyakinan bahwa kita tidak bisa mencapai impian atau harapan yang kita inginkan, maka tentu apa yang kita harapkan itu tidak akan terjadi.

Kita tidak akan pernah memulai untuk berusaha, padahal jika kita punya keyakinan pasti ada jalan terbuka untuk kita.

Lihat saja seorang pengusaha asal Indonesia, Firdaus Ahmad, yang sukses membuka restoran di Inggris. Pada awalnya, ia hanya seorang kenek angkot yang bermimpi untuk dapat bekerja di luar negeri. Ia pun mencari sanak saudara yang tinggal di luar negeri. Kebetulan ada salah seorang kerabatnya yang bekerja sebagai sopir kedutaan Indonesia di Inggris.

Berawal dari kemurahan hati saudaranya yang mengirimkan tiket ke London, ia mencapai impiannya untuk dapat bekerja di luar negeri.

Bahkan lebih dari itu, berkat kerja keras dan keuletannya kini ia telah mempunyai restoran, wisma dan juga rumah tempat tinggal yang terletak di kawasan elit kota London, Inggris.

Sahabat, untuk itu tanamkanlah selalu keyakinan yang positif dalam diri. Keyakinan positif akan menggerakkan pikiran dan memotivasi kita untuk bekerja dengan kemampuan terbaik, untuk mengatasi setiap kesulitan dengan hati yang teguh dan kuat.

Karena kita tahu di balik setiap kesulitan dan tantangan yang harus kita hadapi, ada impian besar yang ingin kita raih dan wujudkan menjadi kenyataan.

PERCIKAN HATI
Senin, 25 Januari 2016

No comments:

Post a Comment